ANTI free sex & film porno Indonesia
indonesia

Kunjungan

KPK
Photobucket
Jangan Tunggu Lama ! Pasang Iklan Disini...

KPU Belum Laporan Kekurangan Surat Suara


Tunda Sampai Sortasi Dan Lipat Usai

JOMBANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Jombang menunda laporan kekurangan surat suara Pemilu Pilpres sejumlah 1.470 dari 997.999 surat suara yang dibutuhkan. Alasannya, KPU harus menyortir dan melakukan pelipatan kertas suara terlebih dahulu sampai tuntas sesuai jadwal, 29 Juni 2009.

“Yang sudah kita terima dan akan kita lipat ada 996.529 surat suara. Untuk kekurangannya akan kita laporkan setelah sortasi dan pelipatan hari Kamis besok,” ujar Sayekti Suindyah, Ketua Pokja Logistik KPU Jombang, Rabu (24/6).

Sayekti berdalih, pelaporan tertulis tentang kekurangan kertas suara ke KPU Propinsi Jawa Timur itu akan dibarengkan dengan jumlah kerusakan surat suara yang disortir. Dikatakannya, setelah dilakukan sortasi dan pelipatan nanti akan dapat diketahui jumlah pasti surat suara yang terpakai dan tidak terpakai alias rusak.

“Jadi, kita bisa tahu berapa jumlah surat suara yang rusak dan yang masih bisa dipakai. Setelah itu kita buat laporan bersamaan dengan pemberitahuan kekurangan surat suara yang berjumlah 1.470,” elaknya seusai rapat bersama seluruh PPK se-Kabupaten Jombang di Media Centre KPU setempat.

Ia juga menambahkan, selain surat suara yang masih kurang, KPU Jombang juga belum mendapat kiriman logistik Pilpres 8 Juli nanti berupa formulir dan sampul. Lagi-lagi, Sayekti mengatakan, pihaknya belum dapat mengetahui waktu pengiriman dari KPU Pusat.

“Terus terang, saya belum tahu kapan datangnya ? Yang pasti, logistik yang sudah terkirim adalah surat suara, ATK dan DCT,” kata perempuan berjilbab ini enteng.

Terkait kontribusi dan kebutuhan tenaga pelipat dan sortir yang dilibatkan ? Sayekti yang ditemui di kantornya mengaku, pihaknya menyerahkan sepenuhnya kepada PPK. Sebab, kata Sayekti, PPK nanti yang akan mengajukan harga lipat dan sortir per kartu suara kepada KPU Jombang.

“KIsarannya antara Rp 50 per kertas suara. Tapi sekali lagi, nominal dan kebutuhan tenaga lipat kita serahkan kepada PPK dan belum kita tentukan,” ujar Sayekti sambil menunjukkan lokasi lipat dan sortir di gedung Korpri Jombang. abd

Baca juga :
  • www.beritakota.net

  • Bookmark this post:
    StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

    0 komentar:

    [+/-]Click to Show or Hide Old Comments

    Posting Komentar

    Komentar Anda ?

    Mampir Donk


    ShoutMix chat widget
    Photobucket
     

    Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All