ANTI free sex & film porno Indonesia
indonesia

Kunjungan

KPK
Photobucket
Jangan Tunggu Lama ! Pasang Iklan Disini...

Ke Ambalat Siapa Takut ?


Banser Jombang Nyatakan Jihad Ambalat

JOMBANG - Satuan Koordinasi Cabang Barisan Ansor Serbaguna (Satkorcab Banser) Jombang menyatakan, siap bela negara ke Ambalat. Sayangnya, keinginan jihad ke negeri Jiran tersebut masih perlu koordinasi dengan Pengurus Pusat GP Ansor.

“Ya, kita masih koordinasi dulu dengan pengurus pusat di Jakarta. Tapi, yang jelas tidak ada keraguan kita untuk jihad mempertahankan NKRI,” cetus Komandan Banser Jombang, HM. Ikhsan Effendi disela menunggu keberangkatan kereta api tujuan Jakarta di stasiun Jombang, Minggu (7/6).

Ditanya tentang kematangan persiapan menuju medan ‘perang’ ? Ikhsan dengan lugas mengaku telah menjalin koordinasi dengan jajaran di tingkat bawah. Lelaki yang pernah gagal dalam Pilkada Jombang beberapa waktu lalu itu meyakini, koordinasi di tingkat pusat juga akan memperoleh dukungan ke Ambalat.

“Sore ini, saya akan berangkat ke Jakarta untuk berkoordinasi,” singkatnya.

Menurut Ikhsan, aksi provokatif yang diakukan Malaysia di perbatasan Ambalat sudah mengganggu otoritas dan kedaulatan negara. Untuk itu, sebagai organisasi di bawah Nahdlatul Ulama (NU), Banser memiliki andil besar untuk mempertahankannnya.

“Ada 12 kader yang kita anggap pasukan inti Banser Jombang, siap berangkat ke Ambalat. Untuk hal itu, kita sudah koordinasi hingga jajaran di bawah,” tandas Ikhsan berapi-api.

Sebagai wujud rasa nasionalis dan patriotisme bangsa kepada negara, Banser wajib membela keutuhan NKRI. Selain itu, kata Ikhsan, Banser memiliki riwayat besar terhadap upaya menjaga NKRI yang berdaulat.

“Dan sejarah bangsa Indonesia mencatat Banser sebagai bagian penting dalam andilnya mempertahankan NKRI,” jelasnya tanpa ragu. abd

Baca juga : www.beritakota.net
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

0 komentar:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

Posting Komentar

Komentar Anda ?

Mampir Donk


ShoutMix chat widget
Photobucket
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All