ANTI free sex & film porno Indonesia
indonesia

Kunjungan

KPK
Photobucket
Jangan Tunggu Lama ! Pasang Iklan Disini...

Empat Kali Jombang Raih Adipura



Urutan Ketiga Nasional Kota Sedang

JOMBANG – Kendati tahun ini sudah empat kali Kabupaten Jombang meraih Adipura, namun belum mampu menghadirkan Piala Adipura Kencana. Namun demikian, Kabupaten Jombang berhasil menjadi yang ketiga untuk tingkat nasional katagori kota sedang.

“Untuk itu, kita akan targetkan tahun depan harus mendapat Piala Adipura Kencana,” cetus Bupati Jombang, Suyanto usai kirab keliling kota Piala Adipura, Sabtu (6/6).

Bupati dua periode ini mengatakan, pihaknya akan memaksimalkan diri dalam kebersihan untuk dapat membawa pulang Piala Adipura Kencana ke Jombang. Menurutnya, hal itu akan terwujud jika dalam lima kali berturut-turut Jombang dapat meraih penghargaan Piala Adipura.

“Bagaimanapun juga, ini semua berkat partisipasi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, terutama lingkungan masing-masing,” ajak Suyanto bersemangat.

Menurut Suyanto, prestasi yang diraih Jombang terbilang meningkat dibanding tahun sebelumnya. Dijelaskannya, dengan diraihnya empat kali Adipura, akhirnya Jombang berhak menduduki peringkat ketiga nasional untuk katagori kota sedang.

“Sebenarnya kita belum puas kalau belum mendapat Adipura Kencana. Tapi, prestasi ini patut kita syukuri sejalan dengan meningkatnya tingkat kebersihan sesuai penilaian. Yang pasti, kita berterima kasih kepada masyarakat Jombang yang mendukung terjaganya kebersihan,” tandasnya.

Piala Adipura keempat kalinya diraih Jombang ini sempat diarak keliling kota. Jalannya kirab Adipura tersebut disaksikan ribuan massa yang memadati ruas sepanjang jalan yang dilalui peserta konvoi.

Berbagai lapisan masyarakat berbaur dengan melambaikan bendera merah putih kecil menjejali jalanan mulai perbatasan Mojoagung – Trowulan hingga berakhir di Aloon- Aloon Jombang. Pawai keliling menyambut Adipura tersebut diikuti iring-iringan kesenian tradisional reog yang berada di depan mobil dengan replika Piala Adipura. Tak ketinggalan, pasukan kuning dengan atribut lengkap dan bak sampahnya ikut mengiringi konvoi piala dibidang kebersihan ini. abd

Baca juga : www.beritakota.net
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

0 komentar:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

Posting Komentar

Komentar Anda ?

Mampir Donk


ShoutMix chat widget
Photobucket
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All