ANTI free sex & film porno Indonesia
indonesia

Kunjungan

KPK
Photobucket
Jangan Tunggu Lama ! Pasang Iklan Disini...

IB Kawal Pilpres Satu Putaran



JOMBANG – Jaringan pemenangan pasangan SBY-Boediono di Jombang mulai bergerak. Tim sukses berlebel Indonesia Bisa (IB) ini, Selasa (9/6) telah ‘memproklamirkan’ diri sebagai ormas pengusung pasangan capres/cawapres bernomor urut 2 dalam Pilpres 8 Juli mendatang.

Meski tanpa dihadiri DPD (Dewan Pimpinan Daerah) IB Jatim, namun deklarasi tersebut berlangsung cukup lancar. Padahal, jadwal sebelumnya, acara pelantikan anggota IB akan dilakukan oleh Ketua DPD IB Jatim.

Deklarasi yang dihadiri sejumlah anggota dan simpatisan tersebut menyatakan, dukungan sepenuhnya untuk mengantarkan SBY dan Boediono sebagai orang nomor satu di Indonesia. IB Jombang bersama 5 daerah di Jatim VIII, Kab/Kota Mojokerto, Nganjuk, Kab/Kota Madiun itu siap mengawal pilpres hanya satu putaran.

“Kita bersedia dan ikut menyukseskan pilpres untuk kemenangan SBY dalam satu putaran,” tandas 6 orang Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) IB se-Jatim VIII yang didaulat mewakili anggota saat deklrasi di Hotel Kartika Sentosa Jombang.

Usai acara yang berakhir menjelang petang itu, Ketua DPC IB Jombang, Nurasan dengan lantang siap menyukseskan kemenangan 50 persen suara. Menurut Nurasan, angka tersebut bukanlah sesuatu yang mudah untuk direalisasikan dalam proses pilpres nanti.

“Tapi, kita tetap berupaya dan siap dengan segala kemampuan untuk mendulang 50 persen suara,” yakin Nurasan yang berprofesi kontraktor ini tanpa ragu.

Dikatakannya, hal tersebut bukan hanya isapan jempol. Dirinya mengaku, telah menyiapkan segala infrastruktur hingga jaringan di bawah. “Utamanya di Jatim VIII, struktur IB mulai tingkat cabang sampai ranting sudah terbentuk. Makanya, kita berani memasang target 50 persen suara untuk SBY-Boediono,” ujar lelaki yang baru beberapa waktu lalu hengkang dari ‘kandang’ banteng moncong putih.

Nurasan yang pernah lama ikut dalam organisasi pemuda PDIP, Banteng Muda Indonesia (BMI) ini menambahkan, figur SBY merupakan pemimpin masa depan dan telah sukses membangun Indonesia. Capres kelahiran Pacitan Jawa Timur itu, kata Nurasan, mampu mengangkat perekonomian dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. “Ya, figur SBY mampu untuk itu,” singkatnya berpromosi.

Terkait kemungkinan adanya benturan dengan tim bentukan partai pengusung ? Sekretaris DPC IB Jombang, M. Hasib Al Isbilly meyakini tidak akan terjadi gesekan. Menurutnya, IB akan lebih mengarahkan bidikan pada jalur sosial kemasyarakatan.

“Pada dasarnya, IB adalah ormas dan bukan partisan. Sebenarnya, kita nggak punya target. Target kita lebih membangun komunitas untuk kepentingan sosial dan kegiatan yang lebih bisa dirasakan masyarakat,” ujar Billy. abd

Baca juga :
  • www.beritakota.net

  • Bookmark this post:
    StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

    0 komentar:

    [+/-]Click to Show or Hide Old Comments

    Posting Komentar

    Komentar Anda ?

    Mampir Donk


    ShoutMix chat widget
    Photobucket
     

    Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All