ANTI free sex & film porno Indonesia
indonesia

Kunjungan

KPK
Photobucket
Jangan Tunggu Lama ! Pasang Iklan Disini...

Koalisi 24 Parpol Jombang Usung SBY-Boediono


JOMBANG – Suhu perpolitikan Jombang menjelang pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) 8 Juli nanti kian memanas. Masing-masing tim sukses tiga pasangan capres/cawapres saling mengklaim dukungan dari sejumlah partai politik (parpol).

Sumber internal Partai Demokrat Jombang menyebut, 23 parpol telah menggabungkan diri untuk membangun kekuatan menggalang massa. Bukan hanya itu, dari koalisi parpol tersebut telah terjalin komunikasi untuk memenangkan SBY-Boediono melaju sebagai presiden dan wakil presiden lima tahun mendatang.

“Ya, kita didukung 24 parpol termasuk Partai Demokrat,” jelas Budi Yulianto, Wakil Ketua Tim Sukses SBY-Boediono Jombang di kantor KPU, Senin (8/6).

Dikonfirmasi usai mengikuti kesepakatan bersama antara KPU Jombang dengan tim kampanye 3 pasangan capres/cawapres, Budi mengakui, dari 24 parpol tersebut, 6 diantaranya merupakan parpol besar pemilik kursi di DPRD Kabupaten Jombang 2009-2014. Selain itu, 28 caleg jadi di parlemen Jombang ikut terlibat dalam koalisi parpol untuk pasangan capres/cawapres bernomor urut 2 itu.

“PKB, PPP, PAN, PKS, PKPB, PKPI dan Partai Demokrat. Sementara PDS, PPRN, PNBK, Partai Pelopor dan masih banyak lagi lainnya ikut bergabung dengan kita,” papar Budi seraya mengingat nama parpol pendukung lainnya. “Ya, diantaranya itu,” sambungnya.

Terpisah, Budiman yang ditunjuk sebagai Sekretaris Tim Pemenangan pasangan Jusuf Kalla-Wiranto (JK-Win) di Jombang mengaku, masih melakukan komunikasi untuk membentuk koalisi. Namun dikatakan Budi, untuk sementara pihaknya masih solid dengan parpol pengusung pasangan capres/cawapres JK-Win.

“Golkar dan Hanura yang selama ini menjadi motor pemenangan JK-Win. PKNU dan PBB kayaknya juga akan memperkuat kita,” terang Budiman sebelum beranjak meninggalkan gedung KPU Jombang.

Sementara, Sekretaris DPC PDIP Jombang, Bahana Bela Binanda menyebut, pihaknya telah berkoalisi dengan 4 parpol pendukung pasangan Megawati-Prabowo Subianto (Mega-Pro). Selain PDIP dan Partai Gerindra, keempat parpol tersebut PNI Marhaen, PSI, Partai Buruh dan Pakar Pangan.

“Untuk sementara itu koalisi yang kita bangun. Sedangkan untuk persiapan, kita masih menjadwal dan menyusun strategi pemenangan untuk start kampanye 11 Juni – 4 Juli nanti,” jelas lelaki yang juga diposisikan sebagai Sekretaris Tim Sukses Mega-Pro Jombang bersama Suyanto sebagai Ketua Tim.

Dilain hal, Machwal Huda, Ketua Pokja Sosialisasi dan Kampanye KPU Jombang mengatakan, pihaknya telah menandatangani kesepakatan bersama dengan tim sukses untuk jadwal kampanye pilpres di Jombang. Kesepakatan tersebut berlandaskan Undang Undang No 42/2008 tentang Pilpres dan Kampanye serta Kep. KPU No. 28/2009 tentang Petunjuk Teknis Kampanye Pilpres.

“Selain jadwal yang mengacu secara nasional, kita juga menyepakati pemasangan alat peraga kampanye dan lokasi kampanye sesuai surat edaran Bupati Jombang,” pungkas Machwal di kantornya. abd

Baca juga :
  • www.beritakota.net

  • Bookmark this post:
    StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

    0 komentar:

    [+/-]Click to Show or Hide Old Comments

    Posting Komentar

    Komentar Anda ?

    Mampir Donk


    ShoutMix chat widget
    Photobucket
     

    Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All