ANTI free sex & film porno Indonesia
indonesia

Kunjungan

KPK
Photobucket
Jangan Tunggu Lama ! Pasang Iklan Disini...

Pelantikan Suyanto Tanpa Sertijab



Setya Blejeti Suyanto

JOMBANG – Suyanto dan Widjono Soeparno, Rabu (24/9) kemarin dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jombang periode 2008-2013. Dalam prosesi pelantikan tersebut, tidak ada serah terima jabatan dari Bupati Jombang sebelumnya, Drs. H. Ali Fikri. Kendati demikian, pelantikan Bupati/Wakil Bupati Jombang tersebut tetap berjalan.

Upacara pelantikan yang dihadiri dan disematkan langsung oleh Pj. Gubernur Jatim, Setya Purwaka itu berjalan cukup lancar. Dalam sambutannya, Setya meminta agar Bupati Jombang terpilih ini dapat berkomitmen dan berpihak pada rakyat.

“Terutama konsistensi dalam melaksanakan program yang berpihak pada rakyat. Program tersebut diataranya pengentasan kemiskinan, pengurangan angka pengangguran, pelayanan kesehatan, ekonomi kerakyatan, serta revitalisasi pertanian,” urainya dalam sambutan didepan para undangan.

Dikatakan Setya, dari data terakhir tahun 2007, angka kemiskinan di Kabupaten Jombang menyentuh hitungan 200 ribu jiwa. Jumlah tersebut, menurutnya, bersaing ketat dengan tingginya angka pengangguran yang berkisar 45 ribu orang.

“Saya minta, kedepan angka itu harus turun,” pinta Setya Purwaka.

Setya juga mengungkapkan, anggaran pendidikan di Jombang belum mencapai 20 persen. Padahal, pendidikan adalah salah satu modal untuk menggenjot kualitas SDM (Sumber Daya Manusia).

“Kalau anggarannya saja minim, mana bisa pendidikan meningkat kualitasnya ? Saya yakin, operasional pendidikan akan terseok-seok. Otomatis, out put yang dihasilkan dari pendidikan itu akan jauh dari harapan,” imbuhnya.

Selain dihadiri Pj Gubernur, upacara pelantikan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD setempat, H. A. Halim Iskandar juga dihadiri seluruh pejabat setempat. Halim yang sempat menjadi 'lawan' Suyanto dalam Pilkada Jombang, 23 Juli lalu itu ikut nimbrung memberikan pesan.

“Tugas Bupati saat ini jauh lebih berat dari 5 tahun sebelumnya. Karena pemilihan Bupati menggunakan one man one vote, jadi pertanggungjawabannya langsung kepada rakyat,” ingatnya. “Makanya lebih baik saya kalah, karena berat itu,” seloroh Halim yang disambut ger para hadirin.

Seperti diketahui, pasangan Suyanto - Widjono (ToNo) sukses 'menjuarai' Pilkada Jombang, 23 Juli 2008 lalu. Pasangan incumbent ini berhasil menyisihkan dua pesaing lainnya, yakni pasangan Nyono - Halim dan Suharto - Mujib (Harum). abd
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

0 komentar:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

Posting Komentar

Komentar Anda ?

Mampir Donk


ShoutMix chat widget
Photobucket
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All