ANTI free sex & film porno Indonesia
indonesia

Kunjungan

KPK
Photobucket
Jangan Tunggu Lama ! Pasang Iklan Disini...

Hanya 2 Jam


5 Ribu Ayam Terpanggang Si Jago Merah

JOMBANG – Hingga kini aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan terbakarnya kandang ayam di Dusun Beji, Desa Ngumpul, Kecamatan Jogoroto, Kabupaten Jombang. Peristiwa naas yang menimpa Affan (35), yang juga warga setempat itu terjadi Selasa (23/9) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Akibatnya, si jago merah pun melalap habis sekitar 5000 ayam hingga hangus tak berbentuk.

Affan mengatakan, kejadian yang berawal dari percikan api di tengah kandang ayam miliknya itu, semakin lama membesar diketahuinya sendiri. Menurut Affan, sebelum terjadinya kebakaran hebat itu, dirinya sama sekali tidak merasakan sesuatu yang mencurigakan.

Affan yang bermaksud menjenguk dan memberi makan ayam di kandang ayamnya itu tak berpikir akan timbul kebakaran hebat. Bahkan, dirinya tidak merasakan keanehan jika pada akhirnya kandang ayam berukuran 20 x 6 itu bakal dilalap si jago merah.

Diceritakan Affan, awalnya, ia melihat ada percikan api yang tiba-tiba muncul di tengah kadang ayam yang berjarak sekitar 300 meter dari rumahnya. Mengetahui hal itu, dengan sigap dirinya langsung menghidupkan pompa air didekat kandang dari bahan bambu itu.

“Sia-sia usaha saya. Api tambah membesar dan terus menghabiskan 5000 ayam saya,” ratap Affan dengan muka muram.

Tak lama kemudian, api yang awalnya hanya percikan itu terus merambat ke atap kandang. Tak berapa lama, warga saling berdatangan untuk memadamkan api yang kian membesar. empat unit mobil Pemadam Kebakaran (PMK) Kabupaten Jombang pun turut berjibaku memadamkan api yang semakin membubung tinggi.

“Tidak ada masalah dengan listrik. Buktinya, waktu saya menyalakan pompa air juga nggak apa-apa. Saya merasa ada yang sengaja membakar kandang ayam saya,” geram Affan saat ditanya sumber penyebab kebakaran yang mengakibatkan kerugian ratusan juta rupiah..

Kebakaran hebat yang berlangsung hampir 2 jam itu membuat kandang ayam milik Affan porak-poranda. Petugas PMK yang sempat kualahan memadamkan api yang terus menjalar akhirnya dapat menghentikan amukan si jago merah.

“Hanya dua jam, kandang Pak Affan rata dengan tanah,” ujar seorang warga desa setempat yang ikut membantu memadamkan jilatan si jago merah. abd/mo/bej
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

0 komentar:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

Posting Komentar

Komentar Anda ?

Mampir Donk


ShoutMix chat widget
Photobucket
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All