ANTI free sex & film porno Indonesia
indonesia

Kunjungan

KPK
Photobucket
Jangan Tunggu Lama ! Pasang Iklan Disini...

Fikri Ogah Hadiri Pelantikan Suyanto ?


Surat Telegram/Radiogram yang dijadikan dasar dilaksanakannya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jombang terpilih, Suyanto-Widjono untuk periode 5 tahun mendatang.


Sekwan Sebar 500 Undangan

JOMBANG – Prosesesi pelantikan Bupati Jombang terpilih, Rabu (24/9) dipastikan tak dihadiri Ali Fikri, selaku Bupati Jombang. Kendati demikian, upacara pelantikan Suyanto, sebagai Bupati Jombang terpilih dan wakilnya, Widjono Soeparno tetap berjalan.

Kabag Umum, Drs. Pinto Widarto mengatakan, tidak masalah kendati proses pelantikan tanpa dihadiri Bupati Jombang, Ali Fikri. Namun buru-buru Pinto mengingatkan, bahwa dirinya belum dapat memastikan datang dan tidaknya Ali Fikri dalam upacara pelantikan Bupati Jombang terpilih.

“Nggak masalah, karena dalam pelantikan besok (24/9, red) tidak dilakukan serahterima jabatan dari Bupati Jombang sebelumnya. Tapi yang jelas, kita baru bisa putuskan ada tidaknya Bupati menghadiri acara pada gladi resik malam nanti sehabis tarawih,” jelas Pinto di ruangannya, Selasa (23/9).

Disinggung tentang dasar ditetapkannya pelantikan Bupati Jombang periode 2008 – 2013 ? Pinto dengan lugas mengatakan, bahwa pihaknya mengacu dari radiogram yang dikirim atas nama Gubernur Jawa Timur yang diterima melalui Bagian Umum Setdakab Jombang. Menurut Pinto, surat tertanggal 18 September 2008, bernomor 131.415/17480/011/2008 itu menjadi acuan Sekretaris DPRD melaksanakan upacara pelantikan Bupati Jombang.

“Surat ini yang menjadi dasar dan pijakan untuk melaksanakan proses pelantikan,” ujarnya sembari menunjukkan surat yang ditandatangani Chusnul Arifien Damuri, MM, MSi selaku Pj. Sekdaprop Jatim.

Ia pun mengaku, untuk segala persiapan dalam proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jombang tersebut, pihaknya telah mengirimkan lebih dari 500 undangan. Undangan yang dibuat oleh Sekretariat DPRD tersebut dikirim hingga ke Bakorwil II Bojonegoro.

“Ada sekitar 500 undangan yang sudah kita kirimkan sampai ke Bakorwil II Bojonegoro,” ujarnya polos.

Dalam surat tersebut, proses pelantikan Bupati Jombang dan Wakil Bupati Jombang terpilih untuk periode 5 tahun mendatang telah sesuai dengan keputusan Mendagri tanggal 5 September 2008, No. 131.35-690 tahun 2008 dan No. 132.35-691 tahun 2008, bahwa Drs. H. Suyanto dan Drs. Widjono Soeparno, Msi diangkat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Jombang masa jabatan 2008 – 2013.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jombang itu juga telah sesuai dengan hasil rapat koordinasi Pemprop Jatim dengan Pemkab Jombang pada tanggal 13 Agustus 2008. Menurut surat tersebut, atas petunjuk Pj. Gubernur Jatim, bahwa acara pengambilan sumpah dan pelantikan Bupati dan Wakil bupati Jombang dilaksanakan pada tanggal 24 September 2008.

“Yang jelas kita sudah siapkan segala sesuatunya untuk proses upacara pelantikan di gedung dewan,” jelas Pinto memastikan.

Seperti diketahui, Bupati Jombang, Ali Fikri, sejak 18 September 2008 lalu dikabarkan melaksanakan ibadah umroh ke Mekkah. Belum ada kepastian kedatangan Ali Fikri pulang dari ibadah umrohnya. Menurut informasi, kemungkinan besar, Ali Fikri kembali ke Jombang setelah lebaran Idul Fitri tahun ini. abd
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

0 komentar:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

Posting Komentar

Komentar Anda ?

Mampir Donk


ShoutMix chat widget
Photobucket
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All