ANTI free sex & film porno Indonesia
indonesia

Kunjungan

KPK
Photobucket
Jangan Tunggu Lama ! Pasang Iklan Disini...

Caleg PKB Gus Dur Kandas !



KPUD Jombang Dituding Berat Sebelah

JOMBANG – Nasib sial kembali menimpa PKB pro Gus Dur di Jombang. Untuk yang kesekian kalinya, Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jombang menolak pengajuan calon legislatif (caleg) dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) blok Gus Dur. Tak ayal, PKB Gus Dur pun menuding KPUD Jombang berat sebelah dan pilih-pilih.

“KPU ceroboh, dan saya menyesalkan itu. Kenapa di Jombang kita di anak tirikan dan berat sebelah ? Padahal, pengajuan caleg PKB Gus Dur di daerah lain diterima, ini ada apa ?” kata Sekretaris DPC PKB pro Gus Dur, Maghfur Mujtahid.

Menanggapi hal ini, Ketua KPUD Jombang, Erfan Effendi mengatakan, bahwa pihaknya hanya menaati proses yang dilegitimasi oleh kebijakan aturan. Menurut Erfan, sesuai dengan aturan yang diturunkan oleh KPU Pusat, pihaknya hanya mengakui PKB kubu Muhaimin Iskandar.

“Selain itu kita tolak. Karena rekomendasi yang diturunkan KPU Pusat hanya menerima caleg PKB dari kubu Muhaimin Iskandar,” tangkis Erfan kemarin.

Kendati merasa berat hati, namun dengan sangat terpaksa KPUD Jombang menerima 40 orang daftar caleg PKB Gus Dur. Mereka yang dipimpin Maghfur Mujtahid menyerahkan berkas caleg langsung kepada Katua KPUD setempat, Erfan Effendi.

“Kita tidak bisa menjamin lolos tidaknya 40 orang caleg ini (PKB Gus Dur, red). Nanti lah kita akan koordinasikan lagi dengan KPU Pusat atau Propinsi,” terang Erfan. abd
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

0 komentar:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

Posting Komentar

Komentar Anda ?

Mampir Donk


ShoutMix chat widget
Photobucket
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All