ANTI free sex & film porno Indonesia
indonesia

Kunjungan

KPK
Photobucket
Jangan Tunggu Lama ! Pasang Iklan Disini...

KPUD Jombang Ancam Coret Daftar Caleg


715 Berkas Caleg Minus Persyaratan

JOMBANG – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Jombang mengancam, akan mencoret nama caleg yang tidak melengkapi administrasi. KPUD setempat juga tidak akan menoleransi pengembalian berkas jika melebih batas waktu yang ditentukan.

“Yang jelas, kalau lebih dari tanggal 16 September 2008, kita akan coret nama-nama caleg itu,” ancam Minan Rohman, Ketua Pokja Pencalonan KPUD Jombang, kemarin.

Ancaman KPU itu bukan sekedar gertakan. Hal tersebut terkait dengan penemuan berkas calon legislatif (caleg) yang tak dilengkapi persyaratan. Diketahui, sebanyak 715 berkas caleg dari 36 partai politik (parpol) terpaksa dikembalikan oleh KPUD Jombang akibat kurangnya persyaratan administrasi.

“Dan itu tidak hanya partai-partai kecil saja, partai besar yang sudah sering ikut pemilu juga ada yang kurang syaratnya. Tapi sebenarnya nggak masalah, nggak terlalu signifikan, hanya persyaratannya saja yang kurang lengkap dan itu kelengkapan administratif,” ungkap Minan di kantornya.

Minan menyebutkan, para caleg yang mendaftar kebanyakan tidak menyertakan persyaratan semacam SKCK dan surat keterangan sehat jasmani rohani. Untuk itu, pihaknya mengembalikan berkas-berkas tersebut hingga berkas yang didaftarkan nanti sempurna persyaratan dan kelengkapan administratifnya.

“Kalau sudah lengkap bisa dikembalikan lagi ke KPU untuk mengikuti pemilihan legislatif enam bulan mendatang,” jelas Minan. “Tapi kalau lebih dari 16 September 2008, ya kita coret,” lanjutnya. abd
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

0 komentar:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

Posting Komentar

Komentar Anda ?

Mampir Donk


ShoutMix chat widget
Photobucket
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All