ANTI free sex & film porno Indonesia
indonesia

Kunjungan

KPK
Photobucket
Jangan Tunggu Lama ! Pasang Iklan Disini...

Simpang Siur, Tim Polda Datangi Lapas


Kemat dan David Diperiksa Ulang

JOMBANG – Hampir 6 jam Tim Polda Jatim, Sabtu (30/8) memeriksa ulang dua terpidana Imam Hambali alias Kemat dan Devid Eko Priyanto di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Jombang. Periksa ulang yang dilakukan oleh 3 petugas dari Tim Polda Jatim tersebut terkait kasus pembunuhan M. Asrori yang masih membingungkan.

Dalam pemeriksaan tersebut berlangsung tertutup dan belum diketahui materi pemeriksaan terhadap dua terpidana warga Kecamatan Perak tersebut. Keduanya diperiksa oleh tim Polda Jatim di ruangan berbeda di Lapas Jombang.

“Kalau Kemat diperiksa di ruangannya bapak (komandan lapas, red). Terus yang Devid di ruang sebelah selatan,” ujar petugas lapas yang enggan disebut namanya.

Sementara para wartawan yang sedari pagi sudah nyanggong juga belum mengetahui tentang materi yang ditanyakan kepada dua tersangka pembunuh Asrori. Para kuli berita dari berbagai media tersebut bisanya hanya melongok dan mencermati dari kejauhan.

“Berapa lama ini pemeriksaan, jangan-jangan ketiduran,” celoteh seorang wartawan kepada rekan lainnya yang bergerombol menunggu kabar.

Di temui di tempat yang sama, keponakan Kemat, Alisah menceritakan, bahwa dirinya ke LP tidak bersamaan dengan kedatangan tim Polda Jatim. Alisah yang datang bersama kerabat mengaku, bahwa dirinya hanya membesuk dan memberikan semangat kepada Kemat.

“Hanya membesuk dan memberikan semangat saja. Dan kita berharap paman (Kemat, red) berani membuka keganjilan dengan peristiwa terbunuhnya Asrori,” kata Alisah usai membesuk. “Tapi nggak lama, wong 3 orang polisi itu tiba-tiba datang untuk memeriksa,” imbuhnya. abd
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

0 komentar:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

Posting Komentar

Komentar Anda ?

Mampir Donk


ShoutMix chat widget
Photobucket
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All