ANTI free sex & film porno Indonesia
indonesia

Kunjungan

KPK
Photobucket
Jangan Tunggu Lama ! Pasang Iklan Disini...

Bede Narkoba Ditembak


Edi Laksono (26) alias Ropik, tak berdaya di ruang Asoka RSD Jombang setelah diterjang timah panas SatReskoba Polres Jombang.


JOMBANG – Sampai saat ini Kepolisian Resor (Polres) Jombang belum mendapatkan tersangka lain setelah Eko Laksono (26) dan Supriyanto (24) tertangkap dalam kasus narkoba, Kamis (21/2). Tersangka utama Eko Laksono yang berasal dari Desa Janti, Wates Kediri tertangkap setelah petugas menembak kaki kiri tersangka yang diketahui membawa hampir 2600 butir pil koplo.

Awal mula tertangkapnya kedua tersangka melalui penyelidikan selama 2 bulan. Yang pertama tertangkap adalah Supriyanto sekitar pukul 10.00 wib di Jl. Sri Rejeki, Bulurejo, Pare Kediri. Lalu, pihak kepolisian mengkonfrontir Supriyanto untuk kepentingan penyelidikan menangkap temannya.

Dalam sekejab, polisi berhasil meringkus Eko Laksono di Desa Tanggulrejo, Kecamatan Mojoagung, Jombang. Sayangnya, dalam aksi penangkapan tersebut, polisi mendapat perlawanan dari Eko Laksono. Karena melawan petugas dan berusaha melarikan diri akhirnya tanpa banyak bicara petugas langsung melumpuhkan dengan tembakan.

Kapolres Jombang, AKBP M. Khosim saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya masih berusaha menggali informasi untuk mengembangkan kasus yang menjadi atensi aparat tersebut. Dengan tertangkapnya Eko Laksono dan Supriyanto, warga Tulungrejo, Pare Kediri itu, diyakini masih ada sindikat jaringan narkoba lain yang tetap mengedarkan barang haram tersebut.

“Kita tidak akan berhenti disini. Kepolisian akan terus mengembangkan penyelidikan dari kasus ini. Dengan begitu kita dapat mengungkap lebih dalam tentang bukti lain yang mengarah pada tersangka lain dari keberadaan sindikat jaringan narkoba tersangka,” tandas M. Khosim kemarin.

Menurut Kapolres, Eko Laksono alias Rofiq yang memiliki KTP beralamat Tarakan Barat, Kalimantan Timur itu sebelum tertangkap sempat melawan petugas. Untungnya, polisi yang saat itu melakukan penghadangan terhadap kedua tersangka tidak meladeni aksi pemukulan yang dilakukan tersangka.

Namun ulah Eko yang terus melawan tak bisa dibiarkan oleh petugas. Akhirnya dengan terpaksa petugas menghentikan perlawanan dari tersangka dengan sekali tembakan di betis kiri Eko. Letupan timah panas yang sebelumnya diawali dengan tembakan peringatan itu langsung melumpuhkan Eko.

“Dia (tersangka Eko, red) terus melawan dan tidak bisa dikendalikan, terpaksa kita hentikan perlawanan tersebut dengan sekali tembakan,” ungkapnya.

Dari penelusuran Mojokerto Pagi, diketahui kedua tersangka adalah bandar besar (bede) narkoba di wilayah Jawa Timur. Sumber harian ini menyebut, Eko Laksono dan Supriyanto masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO). Apalagi Supriyanto yang berperan sebagai kurir peredaran narkoba, seminggu sebelum penangkapan baru saja keluar dari penjara dengan kasus yang sama.

Dari penangkapan kedua tersangka jajaran Reskoba Polres Jombang mendapati sejumlah barang haram berupa 2.589 butir pil koplo, Leksotan dan pil double L sebanyak 2000 butir serta hampir 600 butir obat-obatan terlarang, diantaranya Winthrop warna biru 300 butir dan Winthrop warna merah 298 butir.

“Dan barang bukti lain yang berhasil kita amankan adalah HP NOKIA tipe 3315, sepeda motor merk Honda Vario dan uang sejumlah Rp 645 ribu. Dengan tindakan tersebut, tersangka dijerat dengan pasal 81 ayat 2c, Junto pasal 82 ayat 1 dan 2 serta UU RI No. 23/1992 tentang Psykotropika dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara,” terang Kapolres Jombang, AKB M. Khosim didampingi Kasat ResNarkoba, AKP Choiruddin.

Hingga berita ini ditulis, kedua tersangka belum dapat dikonfirmasi. Salah seorang tersangka Eko Laksono yang tertembak kaki kirinya kini masih terbaring di ruang Asoka RSD Jombang dengan luka tembak dibalut dan wajah bengap. abd

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

0 komentar:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

Posting Komentar

Komentar Anda ?

Mampir Donk


ShoutMix chat widget
Photobucket
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All