ANTI free sex & film porno Indonesia
indonesia

Kunjungan

KPK
Photobucket
Jangan Tunggu Lama ! Pasang Iklan Disini...

Tukang Becak Tewas Kesodok Tabrakan Bus


Tabrak Rombongan Pengantin Dari Belakang

JOMBANG – Diduga akibat rem ngeblong, sebuah bus menabrak rombongan mobil pengantin. Tabrakan maut yang terjadi di Jalan Raya Mojoagung, Jombang, Senin (15/6) tersebut mengakibatkan, seorang tukang becak tewas seketika.

Bus Sumber Kencono yang melaju cepat dari arah timur itu tak kuasa menghindari arak-arakan mobil pengantin yang tepat berada di depannya. Akibat serudukan bus, mobil rombongan pengantin Isuzu Elf kehilangan kendali hingga menabrak sebuah bengkel tambal ban dan seorang tukang becak yang tengah parkir di pinggir jalan.

“Kondisi korban sangat parah. Korban berasal dari Mojokerto namanya Jono, usia 54 tahun,” terang seorang petugas kamar jenazah RSD Jombang.

Selain korban tewas dan rusaknya bengkel, sebuah sepeda motor Honda Supra nopol S 5568 T ikut menjadi sasaran sodokan bus yang kemudikan Herman (45). Sedangkan, mobil warna oranye milik rombongan pengantin asal Sidoarjo rusak parah di bagian depan dan kaca belakang hancur.

“Kami bersama rombongan akan ke Trenggalek, tiba-tiba dari arah belakang ditabrak bus Sumber Kencono,” keluh seorang dari rombongan dengan muka pucat.

Dikonfirmasi hal ini, Kasatlantas Polres Jombang, AKP Siswinto membenarkan peristiwa tersebut. Dikatakannya, polisi masih meminta keterangan beberapa saksi atas kejadian tabrakan tersebut. “Termasuk sopir yang kini telah kita amankan,” singkatnya. abd

Baca juga :
  • www.beritakota.net

  • Bookmark this post:
    StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

    0 komentar:

    [+/-]Click to Show or Hide Old Comments

    Posting Komentar

    Komentar Anda ?

    Mampir Donk


    ShoutMix chat widget
    Photobucket
     

    Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All