ANTI free sex & film porno Indonesia
indonesia

Kunjungan

KPK
Photobucket
Jangan Tunggu Lama ! Pasang Iklan Disini...

Gus Ipul Yakin Menang


JOMBANG - Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Jatim, Saifullah Yusuf, yakin KarSa akan menang dalam coblosan putaran kedua Pilgub Jatim hari ini. Keyakinan itu didasarkan pada koalisi yang dijalin rivalnya, Ka-Ji dengan PDIP.

Ditemui saat ziarah makam di Pondok Pesantren (ponpes) Mambaul Maarif, Denanyar Jombang, Senin malam, cawagub yang biasa dipanggil Gus Ipul ini mengatakan, tidak gentar dengan perlawanan yang dijalin pasangan Khofifah-Mudjiono (Ka-Ji) dengan PDIP. Menurutnya, bangunan koalisi antara PPP dengan PDIP, dalam sejarah perpolitikan nasional selalu kandas dan berakhir tanpa kemenangan.

“Sudahlah, dalam sejarah nggak ada menangnya koalisi antara PPP dan PDIP,” ingat Ipul enteng.

Kunjungan Ipul yang tanpa didampingi pasangannya, Soekarwo itu sangat antusias jika KarSa bakal menjungkirkan Ka-Ji di hari pencoblosan. Ia mencontohkan, di beberapa daerah yang kebetulan juga menggelar dua putaran Pilkada di wilayahnya, selalu berakhir dengan kemenangan calon yang unggul pada putaran pertama.

“Itu bisa dijadikan contoh, tapi yang pasti kita ikhtiar dan sekarang tinggal pasrah pada Allah serta mohon diberi kemenangan,” harap Ipul usai ziarah.

Begitu tiba di rumah kakeknya, Gus Ipul langsung disambut meriah ribuan santri yang juga ikut memanjatkan do'a dengan khusuk. Do'a yang dipimpin oleh KH. M. Faruq, Pengasuh PP Mambaul Maarif meminta doa restu dan memohon pada Yang Kuasa agar bisa memimpin perolehan suara seperti di putaran pertama Pilgub Jatim, 23 Juli lalu.

Dari pantauan sementara di sejumlah TPS di Kabupaten Jombang, kebanyakan sudah menggelar penghitungan suara. Kedua pasangan cagub/cawagub Jatim masih berkejaran mengumpulkan suara. Kendati saling mengejar, namun pembaca keabsahan surat suara coblosan di TPS lebih sering menyebut nomor lima.

“Lima sah.....satu sah.....!” teriak petugas pembaca surat suara di sebuah TPS di Desa Candi, Kecamatan Jombang, Kabupaten Jombang.

Pada putaran pertama lalu, pasangan yang diusung Partai Amanat Nasional (PAN)-Partai Demokrat (PD), Soekarwo - Saifullah Yusuf (KarSa) mendapat dukungan 26,44 % dari total 4.498.332 warga Jatim yang memilih. Sementara, pasangan nomor satu yang menggunakan 'kendaraan' Partai Persatuan Pembangunan dan koalisi parpol non parlemen, saat putaran pertama lalu, meraup dukungan 24,82 % dari 4.223.089 warga Jatim. abd
Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

0 komentar:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

Posting Komentar

Komentar Anda ?

Mampir Donk


ShoutMix chat widget
Photobucket
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All