ANTI free sex & film porno Indonesia
indonesia

Kunjungan

KPK
Photobucket
Jangan Tunggu Lama ! Pasang Iklan Disini...

Pelaku Diduga Orang Dalam


Kesbanglinmas Digarong Rp 50 Juta


WAHID HASYIM – Kantor Kesbanglinmas Kabupaten Jombang, Kamis (01/5) kemarin kemalingan Rp 50 juta. Uang yang raib digondol maling itu diketahui merupakan uang untuk kegiatan bulanan kantor tersebut. Padahal, saat sebelum terjadinya pencurian terdapat 2 petugas piket jaga yang selalu siaga selama 8 jam lebih.


Menurut saksi mata yang sempat dijumpai oleh harian ini mengungkapkan, seharusnya peristiwa tersebut tidak perlu terjadi jika tidak ada kesalahan dari petugas jaga. Sebab, dari informasi yang berkembang petugas piket diketahui meninggalkan tempat sebelum usainya jadwal waktu jaga.


“Jam jaganya itu antara 8 malam sampai 5 pagi. Katanya sih mereka yang jaga itu pulang sekitar jam 12 malam. Katanya waktu itu harinya cerah dan kondisi aman, makanya mereka berani meninggalkan tempat,” ungkapnya tanpa bersedia disebut namanya.


Dikonfirmasi atas kejadian tersebut, Kepala Kantor Kesbanglinmas Kabupaten Jombang, Yusuf Wibisono juga menyayangkan para petugas piket yang diserahi tugas jaga. Namun, secara sepihak dirinya tidak bersedia menyimpulkan secara dini atas peristiwa memalukan tersebut.


“Biar nanti petugas (polisi, red) yang meminta keterangannya (petugas piket, red),” ujarnya singkat.


Menyinggung adanya motif politis dibalik hilangnya duit Kesbanglinmas, Yusuf mengelak untuk menilai lebih jauh tentang adanya dugaan tersebut. Ia menjelaskan, kejadian yang sempat diketahui sekitar pukul 08.45 WIB tersebut adalah murni pencurian.


“Saya tidak bisa menduga seperti itu. Tapi yang jelas brankas yang ada di ruangannya saya terbuka dengan cara dirusak dengan menggunakan linggis. Dan itu pencurian murni,” jelasnya.


Ditanya tentang adanya keterlibatan orang dalam yang melakukannya ? Yusuf yang ditemui disela-sela penyelidikan oleh pihak kepolisian di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengatakan, pihaknya tidak dapat menuduh siapa pun sebelum ada bukti keterangan penyelidikan dari kepolisian. Dikatakannya, hal tersebut terlalu dini untuk mengungkapkan peristiwa pencurian itu dengan dugaan keterlibatan 'orang dalam'.


“Maaf, saya tidak dapat mengatakan hal itu. Yang pasti, petugas masih terus melakukan penyelidikan. Sementara uang yang hilang antara Rp 35 juta – Rp 50 juta. Pencurinya merusak jendela krepyak dan brankas dengan linggis. Selain uang pribadi, uang itu adalah uang untuk kegiaatan bulanan Kantor Kesbanglinmas,” terang Yusuf.


Di tempat yang sama, Kasat Reskrim Polres Jombang, AKP Irfan, SE yang langsung meluncur ke lokasi kejadian mengungkapkan, pihaknya belum dapat memutuskan siapa pelaku dibalik pencurian tersebut. Kepada Mojokerto Pagi, Irfan mengatakan, pihaknya akan terus mengusut dan meminta keterangan para saksi yang berada di TKP.


“Sementara ini kita masih melakukan penyelidikan. Dan ini merupakan pencurian dengan pemberatan dan pelaku bisa lebih dari 2 orang,” ungkap Irfan. abd

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

2 komentar:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

Pembela kebenaran on 22 Maret 2016 pukul 19.46 mengatakan...

Tolong judul beritanya diperbaiki.

Pembela kebenaran on 22 Maret 2016 pukul 19.46 mengatakan...

Tolong judul beritanya diperbaiki.

>
[+/-]Show or Hide Comments

Posting Komentar

Komentar Anda ?

Mampir Donk


ShoutMix chat widget
Photobucket
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All