ANTI free sex & film porno Indonesia
indonesia

Kunjungan

KPK
Photobucket
Jangan Tunggu Lama ! Pasang Iklan Disini...

Konflik Pembekuan PKB Jombang Kian Memanas


Ikhsan Datangi Polres, Halim Cuek Bebek


JOMBANG – Konflik di tubuh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jombang kian meruncing. Menyusul diberikannya mandat caretaker oleh DPP PKB, kubu Ikhsan Effendi, Selasa (28/4) kemarin langsung mendatangi Mapolres Jombang. Aksi yang dilakukannya adalah melakukan audiensi dengan Kapolres Jombang seputar kepengurusan sah DPC PKB Jombang.


Diperoleh informasi, kedatangan Ikhsan Effendi dan kawan-kawan itu guna meyakinkan sejumlah pihak tentang keberadaan pengurus caretaker PKB Jombang selepas dibekukannya kepengurusan DPC PKB Jombang pimpinan Halim Iskandar oleh Gus Dur di Rapimnas DPP PKB di Jakarta beberapa waktu lalu.


Ikhsan yang datang ke Mapolres sekitar pukul 14.00 WIB tersebut bersama jajaran pengurus caretaker PKB Jombang, antara lain, Basyaruddin Saleh, Fadluloh Malik (Gus Fad) dan Maghfur Mujtahid. Rombongan Ikhsan tersebut langsung diterima Kapolres Jombang, AKBP Muhammat Khosim di ruangannya.


Kepada Mojokerto Pagi, Ikhsan mengungkapkan, pihaknya telah melakukan action terkait turunnya Surat Keputusan (SK) caretaker PKB Jombang. Akselerasi yang mereka lakukan diantaranya, membuat surat dukungan pelaksanaan Muktamar Luar Biasa (MLB) dan mendukung Dewan Syuro tetap dipimpin KH. Abdurrahman Wahid (Gus Dur).


“Ketiga adalah, ya ini, audiensi dengan Kapolres, Bupati, KPU, Panwas, Pengadilan Negeri, Dewan dan melakukan rapat pleno,” tandasnya usai bertemu dengan Kapolres.


Disamping itu, Ikhsan mengatakan, pihaknya juga akan melayangkan surat pemberitahuan tentang keberadaan caretaker yang dipimpin Cecep Syarifuddin kepada PCNU, Ansor, Muslimat, Fatayat. Tidak hanya itu, Ikhsan juga tidak menampik jika pihaknya akan melayangkan surat pemberitahuan kepada jajaran organisasi pemuda di NU.


“Surat pemberitahuan itu akan dikirimkan juga ke IPNU, IPPNU dan juga seluruh PAC PKB Jombang. Partai-partai lain pun juga akan kita beritahukan tentang keberadaan kepengurusan caretaker PKB sekarang. Dan besok (hari ini, red) kita akan langsung ke Bogor,” ujarnya tanpa menyebut rencana dan tujuan ke kota hujan tersebut.


Menyinggung keabsahan dari caretaker PKB Jombang saat ini ? Tanpa ragu Ikhsan mengatakan, bahwa audiensi yang dilakukan dengan sejumlah kalangan sudah mengisyaratkan bahwa caretaker PKB Jombang saat ini adalah sah.


“Sesuai dengan SK caretaker bahwa yang dibuat DPP PKB telah mengesahkan DPC PKB caretaker yang sekarang dipimpin Cecep. Itu sekaligus membekukan PKB pimpinan Halim (Halim Iskandar, red). Dan asudiensi yang kita lakukan dengan Kapolres adalah pemberitahuan bahwa kepemimpinan Cecep adalah sah. Jadi terhitung mulai sekarang, semua kegiatan tentang partai adalah yang dipimpin Cecep,” sambung Basyaruddin.


Terpisah, Halim Iskandar yang dimintai komentarnya terkait akselerasi Ikhsan Effendi dengan caretakernya cenderung tak menanggapi. Melalui selulernya, Halim yang juga Ketua DPRD Kabupaten Jombang ini mengaku, dirinya tidak mengetahui rencana dan upaya kedatangan Ikhsan dkk beraudiensi dengan Kapolres.


“Saya belum tahu tuh. Biarin aja terus kenapa ? Kita nggak bersikap apa-apa, biarin aja,” ujarnya berulang-ulang. abd

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

0 komentar:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

Posting Komentar

Komentar Anda ?

Mampir Donk


ShoutMix chat widget
Photobucket
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All