ANTI free sex & film porno Indonesia
indonesia

Kunjungan

KPK
Photobucket
Jangan Tunggu Lama ! Pasang Iklan Disini...

Wiranto Gaet Gus Solah



Gus Solah Enggan Dukung Terbuka

JOMBANG - Calon Wakil Presiden (Cawapres) Wiranto menyatakan, sejumlah kiai Nahdlatul Ulama (NU) mendukung pencalonannya di Pilpres 8 Juli mendatang. Bahkan, Wiranto juga mengklaim, kalangan nahdliyin siap mengusung dirinya bersama pasangan Jusuf Kalla (JK) memenangkan Pilpres dalam satu putaran.

“Kaum nahdliyin siap mendukung pencalonan saya bersama Pak Jusuf Kalla,” jawab Wiranto saat berkunjung ke Pondok Pesantren (Ponpes) Tebuireng, Cukir, Diwek Jombang, Jum’at (19/6).

Selain itu, Wiranto juga mengaku, mendapat dukungan penuh dari pengasuh Ponpes Tebuireng, KH. Sholahuddin Wahid (Gus Solah). Kepada wartawan, Wiranto mengatakan, disamping Gus Solah, Ketua Umum, KH. Hasyim Muzadi juga menyatakan hal serupa.

“Apalagi saya juga sempat ketemu sama Pak Hasyim Muzadi. Beliau mendukung pencalonan saya, termasuk Gus Solah,” klaim cawapres ‘Pasangan Nusantara’ ini usai ziarah di makam pendiri NU, KH. Hasyim Asy’ari yang berada disisi belakang areal ponpes.

Diakuinya, dukungan Gus Solah dan KH. Hasyim Muzadi dilandasi adanya keinginan menuju Indonesia yang berubah. Mereka, kata Wiranto, berharap pasangan JK-Wiranto dapat melakukan pembenahan dan pembelaan terhadap rakyat.

“Yang pasti, kunjungan kita ini tidak istimewa. Kita hanya ingin lebih dekat dengan masyarakat. Sebab, kita maju (capres/cawapres JK-Win, red) agar ada pembelaan untuk rakyat, tidak lebih dari itu,” urai purnawirawan bintang empat ini berpromo.

Di tempat yang sama, Gus Solah yang mendampingi Wiranto terkesan enggan membuka mulut terkait dukungan terhadap pasangan JK-Win. Katanya, dirinya tidak bisa mengutarakan hal tersebut secara terbuka kepada publik.

“Wah, saya tidak bisa mengatakan itu secara terbuka apalagi kepada pers, yang jelas itu dan bukan mengatasnamakan kelembagaan. Pak Wiranto adalah sosok yang memiliki jiwa besar dan mengerti suara nurani rakyat,” ucap Gus Solah saat didesak klaim dukungan terhadap capres/cawapres bernomor urut 3 tersebut.

Ditanya tentang tertutupnya peluang pasangan lain yang berniat mendatangi ponpesnya ? Dengan diplomatis, Gus Solah mengatakan, pihaknya sangat terbuka terhadap siapa pun capres/cawapresnya. “Silakan saja dan kita terbuka. Tapi, asrama ponpes ini adalah basis Jusuf Kalla,” ujar adik kandung Gus Dur ini enteng.

Selanjutnya, ‘road show’ Wiranto ke Jawa Timur akan diteruskan ke Nganjuk dan Madiun setelah shalat Jum’at berjamaah di Masjid Ponpes Tebuireng. Diharapkan, perjalanan tersebut dapat mengantongi suara penuh dalam pilpres dari kaum nahdliyin. “Yang saya kunjungi kebanyakan adalah basisnya NU dan nahdliyin,” singkatnya. abd

Baca juga :
  • www.beritakota.net

  • Bookmark this post:
    StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

    0 komentar:

    [+/-]Click to Show or Hide Old Comments

    Posting Komentar

    Komentar Anda ?

    Mampir Donk


    ShoutMix chat widget
    Photobucket
     

    Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All