ANTI free sex & film porno Indonesia
indonesia

Kunjungan

KPK
Photobucket
Jangan Tunggu Lama ! Pasang Iklan Disini...

PKB Jombang Dukung Kyai Aziz Pimpin PKB Jatim


JOMBANG – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Luar Biasa (Muswilub) DPW PKB Jawa Timur yang bakal digelar mulai besok pagi, Jum'at (25/1) nama KH. Aziz Manshur tampaknya masih diidolakan untuk memimpin PKB Jatim ke depan. Meski sebelumnya kepengurusan dibawah kepemimpinannya sempat dibekukan oleh DPP, namun kyai kharismatik tersebut masih potensial dalam kepemimpinannya.


Disamping santun, elegant dan kharismatik, tampaknya faktor simpati dan empati juga sangat mempengaruhi loyalitas para calon peserta Muswilub kepada pengasuh Ponpes Tarbiyatun Nasyiin Paculgowang, Diwek Jombang tersebut.

Menanggapi hal ini, Ketua DPC PKB Jombang Drs. H.A.Halim Iskandar menyatakan, mantan ketua Dewan Syuro DPW PKB, KH Aziz Mansyur masih layak dan relevan untuk memimpin PKB di Jawa Timur lima tahun kedepan.


"Sampai hari ini, kyai Azisi paling layak untuk memegang kendali PKB di Jawa Timur. Kita masih mendukung beliau untuk kembali memimpin PKB di Jatim," katanya di gedung dewan.

Sayangnya, ketika dimintai komentar tentang dukungan dari DPC PKB lainnya ? Halim yang juga Ketua DPRD Kabupaten Jombang ini tak bersedia berkomentar. Ia hanya mengatakan, dukungan dan dorongan kepada kyai khrismatik itu sangat kuat.


"Kalau dukungan itu sudah jelas. Tapi kita kan juga melihat perkembangan di sana nanti. Pokoknya Jombang ada dibelakang Kyai Aziz," lanjut Halim berpromosi.


Seperti diketahui, kepengurusan DPW PKB Jatim sempat dibekukan oleh Gus Dur selaku ketua Dewan Syuro DPP PKB. Saat itu KH Aziz Mansyur menjabat sebagai ketua Dewan Syuro DPW PKB Jatim, sedangkan Tanfidz dipegang oleh Imam Nakhrowi. Bahkan, juga menunjuk caretaker untuk melaksanakan Muswilub.


Akibat pembekuan itu hubungan tokoh sentral PKB di Jatim ini diisukan sempat renggang beberapa saat, meski kemudian kembali mencair setelah Gus Dur sowan KH Aziz di kediamannya beberapa waktu lalu. abd

Bookmark this post:
StumpleUpon Ma.gnolia DiggIt! Del.icio.us Blinklist Yahoo Furl Technorati Simpy Spurl Reddit Google

0 komentar:

[+/-]Click to Show or Hide Old Comments

Posting Komentar

Komentar Anda ?

Mampir Donk


ShoutMix chat widget
Photobucket
 

Copyright 2009 All Rights Reserved Magazine 4 column themes by One 4 All